Buka Tirai CES 2021, Samsung Pamer Serba-Pintar di Rumah

Senin, 11 Januari 2021 - 23:39 WIB
Samsung menyajikan pengalaman di rumah yang lebih baik melalui produk-produk seperti Kulkas Bespoke 4-Door Flex. Semuanya diboyong ke CES 2021. Foto/Ist
SEOUL - Consumer Electronics Show (CES) 2021 baru saja dibuka. Pabrikan elektronik dunia, termasuk Samsung , langsung memamerkan inovasi yang dibenamkan di beragam perangkat elektronik rumah tangga melalui konferensi pers virtual, Senin malam (11/1/2021). (Baca juga: Bocoran Teknologi Terbaru Smart TV yang Dipamerkan Samsung di CES 2021 )

Samsung menciptakan solusi yang fleksibel, terhubung secara cerdas, dan memanfaatkan AI (kecerdasan buatan) untuk memahami konteks guna membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah. “Dunia kita kini nampak berbeda dan banyak dari Anda telah dihadapkan pada kenyataan baru-kenyataan dimana makna rumah menjadi lebih penting,” jelas Sebastian Seung, President and Head of Samsung Research, Pusat R&D canggih perusahaan yang memimpin pengembangan teknologi masa depan untuk produk Samsung Electronics.

Inovasi Samsung, lanjut dia, dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan lebih intuitif yang mengekspresikan kepribadian pelanggan. Pihaknya bekerja keras untuk menghadirkan inovasi generasi berikutnya dengan AI sebagai penggerak utama. "Untuk hari esok yang lebih baik –your better tomorrow," imbuhnya.

Seiring lebih banyak waktu yang dihabiskan orang-orang di rumah tahun lalu, teknologi yang mereka inginkan bergeser menjadi teknologi yang mereka butuhkan. Dengan mengandalkan teknologi tersebut, orang-orang mulai memahami berbagai cara dimana solusi yang terhubung dapat membuat hidup lebih mudah.

TV sangat penting untuk hiburan -dan terkadang, kebugaran. Chromebook menjadi alat pembelajaran di rumah yang krusial. Lemari es pintar membantu belanja jarak jauh dan persiapan makan. Kebutuhan akan smartphone, tidak terbantahkan lagi.



Investasi Samsung yang berkelanjutan pada inovasi yang mampu beradaptasi dengan gaya hidup yang berkembang, memungkinkan perusahaan untuk mengimbangi perubahan cepat. Inovasi utama yang diluncurkan meliputi:

Samsung Bespoke 4-Door Flex

Versi terbaru dari kulkas Bespoke memiliki panel yang dapat diganti, hadir dengan pilihan warna dan bahan yang membuat versi aslinya sukses, memungkinkan konsumen menyesuaikan bentuk dan fungsi kulkas mereka. Model 4-Door terbaru tersedia di Amerika Utara pada musim semi ini, memiliki fitur Beverage Center™ baru, yang memberikan akses cepat ke dispenser air dan water pitcher yang terisi otomatis.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More