Satpam Modern yang Memberikan Rasa Aman Bagi Keluarga di Rumah

Jum'at, 18 Desember 2020 - 04:31 WIB
Smart camera EZVIZ C3X didesain secara apik dan modern. Memiliki bodi berbentuk silinder dengan warna putih semakin menonjolkan desain minimalis kamera pengaman tersebut. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
JAKARTA - Tahun 2020, budaya bekerja dan beraktivitas dari rumah semakin tertanam dan menjadi kebiasaan kebanyakan masyarakat di Indonesia. Tak heran, semakin banyak orang yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan di lingkungan rumah.

Salah satu langkah yang banyak diterapkan oleh masyarakat untuk memperkuat keamanan adalah menggunakan kamera keamanan atau CCTV di lingkungan rumah. (Baca juga: CCTV Canggih EZVIZ C3N Siap Amankan "Janda Bolong" dari Tangan Nakal )

Bicara pengamanan rumah, ada kamera pengaman EZVIZ C3X. Ini merupakan salah satu solusi keamanan yang banyak disukai oleh penggunanya. Dengan menggunakan smart camera tersebut, masyarakat pengguna dapat meningkatkan keamanan lingkungan rumah, tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Tak heran, kamera sekuriti telah menjadi kebutuhan keamanan pokok bagi setiap keluarga.

Desain Cakep

Smart camera EZVIZ C3X didesain secara apik dan modern. Memiliki bodi berbentuk silinder dengan warna putih semakin menonjolkan desain minimalis kamera pengaman tersebut. Sisi futuristik EZVIZ C3X juga terlihat dari kedua antena yang dimilikinya. Secara keseluruhan, desain kamera sekuriti ini sangat baik bahkan bisa mempercantik rumah.





Hebatnya lagi, desain EZVIZ C3X memfasilitasi smart camera untuk bekerja secara optimal di segala cuaca. Bagaimana tidak? CCTV ini diselubungi oleh logam dan memiliki peringkat IP67 sehingga bisa bertahan di segala musim, bahkan di tengah cuaca ekstrim seperti hujan, terik Matahari, badai, hingga salju sekalipun!

Pemasangan Mudah

Apabila dibandingkan dengan CCTV luar ruangan lainnya, pemasangan smart camera EZVIZ C3X terbilang mudah. Pertama-tama, pengguna harus terlebih dahulu menghubungkan kamera pengaman ini dengan aplikasi EZVIZ melalui pemindaian QR code yang terletak di sampul depan panduan pemasangan, atau di bagian bawah kamera.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More