Poco F2 Pro Resmi Meluncur, Simak Nilai Plus dan Minusnya

Rabu, 13 Mei 2020 - 02:35 WIB
Xiaomi meluncurkan Poco F2 Pro dengan desain yang lebih baik, fitur-fitur canggih, kamera yang sangat menarik, dan kinerja sangat kuat. Foto/ist
BEIJING - Poco F2 Pro merupakan salah satu ponsel yang paling dinanti di jagat smartphone saat ini. Banyak yang telah dirumorkan tentang model ini dan handphone baru saja diluncurkan oleh Xiaomi , sang induk perusahaan. (Baca juga: Alasan Xiaomi Ngotot Rilis Ponsel Flagship di Tengah COVID-19 )

Perangkat bisa menjadi favorit kelas atas baru dari banyak pengguna di seluruh dunia. Poco F2 Pro mewarisi popularitas Pocophone F1, salah satu smartphone high-end terlaris dalam beberapa tahun terakhir.



Model baru ini memiliki desain yang lebih baik, fitur-fitur canggih, kamera yang sangat menarik, dan kinerja yang sangat kuat.

Desain Poco F2 Pro



Laman Giz China mengutarakan, jika Anda sudah mengetahui desain Redmi K30 Pro, maka selesai sudah pembahasannya. Sebab Poco F2 Pro ini adalah perangkat yang sama.



Bodinya ditutupi kaca dan logam, memiliki kamera belakang dalam format melingkar dan bagian depan terdiri dari layar dan beberapa bezel tipis.

Kamera depan terletak dalam mekanisme pop-up yang tersembunyi di bingkai atas. Ini adalah desain yang sangat mirip dengan apa yang disajikan Redmi K20 Pro atau Xiaomi Mi 9T Pro tahun lalu. Jadi unit tidak memiliki layar melengkung, sensor sidik jari di bawah layar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More