Live.On Ramaikan Jagad Twitter lewat Tagar #YangAkuMau

Selasa, 08 Desember 2020 - 11:28 WIB
Manajemen XL Axiata saat meluncurkan Live.On, sekaligus ikut menandai hari jadi XL Axiata ke-24. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews/Capture
JAKARTA - Di tengah maraknya cuitan bertemakan politik di Twitter, ada satu trending topic yang mencuri perhatian warganet. Tagar #YangAkuMau tiba-tiba memuncaki tangga daftar Trending Topic pada Jumat (4/12/2020). (Baca juga: XL Axiata: Live.On Membuat Pelanggan 'Merdeka' Gunakan Kuota Data )

Dalam tagar yang langsung dibanjiri ribuan Tweets tersebut, banyak pengguna Twitter yang mengungkapkan keinginannya terkait berbagai hal. Utamanya tentang kebutuhan untuk lebih bebas menggunakan data internet .

Sebab di era serbadigital seperti sekarang, khususnya di masa pandemik, pengguna provider telekomunikasi masih saja merasa terkekang akibat penggunaan data yang dibatasi waktu, pengalokasian data untuk aplikasi yang tidak dibutuhkan, sampai jaringan sinyal yang lamban ketika sudah mencapai FUP (Batas Pemakaian Wajar).



Live.On Jaring Aspirasi Anak Muda



Setelah ditelaah lebih lanjut, ternyata #YangAkuMau merupakan tagar yang diluncurkan oleh Live.On , sebuah penyedia layanan telekomunikasi berbasis digital terbaru dari XL Axiata . Meskipun baru seumuran jagung hadir menyapa konsumennya di Indonesia, Live.On berhasil menyabet penghargaan Marketeers Youth’s Digital Brand of Choice 2020 untuk kategori Digital Telko.

Nah melalui tagar #YangAkuMau, Live.On ingin menjaring aspirasi publik dalam menyuarakan keinginannya untuk bebas berinternet tanpa khawatir oleh kuota yang terbatas. Plus penggunaan yang tidak fleksibel. “Melalui kampanye ini, kami juga ingin mengapresiasi kesetiaan pengguna dengan memberikan hadiah berupa hadiah voucher gratis untuk pembelian Ultra Social Add-On bagi yang ikut menyuarakan aspirasi mereka dalam tantangan media sosial di Twitter maupun Instagram," kata Christoefel Champ Chayadi, selaku Global Digital Strategy and Transformation (Indonesia) Live.On.



Kampanye ini berlangsung hingga 31 Desember 2020 dan merupakan bagian dari program Hari Jumat Klepon. Ini adalah program promosi mingguan khusus untuk pengguna setia Live.On. Pengguna juga bisa mengunjungi website Live.On untuk mengetahui informasi selanjutnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More