Indosat Ooredoo Ajak Masyarakat Bangkit Melawan Virus Corona

Minggu, 22 November 2020 - 20:55 WIB
Mewujudkan masyarakat digital, Indosat Ooredoo menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan dan memberikan kinerja terbaik bagi seluruh pemangku kepentingannya. Foto/ist
JAKARTA - Pandemik virus Corona belum usai dan kita masih terus bahu membahu untuk bisa melewati masa-masa sulit ini bersama. (Baca juga: Dihajar COVID-19, Kinerja Indosat Ooredoo Diklaim Tetap Tumbuh )

Merayakan HUT ke-53 yang bertema Rising Up Indonesia, Indosat Ooredoo mengajak masyarakat tetap bersemangat. Sekaligus bangkit bersama membangun bangsa menyongsong masa depan yang lebih baik dengan mewujudkan masyarakat digital .

Karena itu, Indosat Ooredoo menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan dan memberikan kinerja terbaik bagi seluruh pemangku kepentingannya. Di tengah persaingan ketat dan tantangan pandemik, perusahaan terus mampu menjaga momentum pertumbuhan dan terus berada pada jalur yang tepat mewujudkan strategi turnaround.

Hal ini terbukti pada kinerja Q3/2020, di mana Indosat Ooredoo berhasil menjadi operator dengan pertumbuhan pendapatan tertinggi di industri, yakni meningkat sebesar 9,2%. Bahkan Perusahaan mencatat pertumbuhan double digit sebesar 12,9% untuk pendapatan seluler dan 17% untuk pertumbuhan EBITDA.





“53 tahun melayani Indonesia, menjadi perjalanan bernilai yang terus menyatukan kami dengan masyarakat dan pelanggan, khususnya di masa pandemi ini, bersama bangkit dan saling menebarkan semangat untuk terus membangun dan menuju Masyarakat Digital Indonesia," kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama.

Perusahaan berkomitmen terus mendukung pemerintah dan masyarakat menghadapi masa sulit ini. Yakni, dengan menyediakan berbagai kemudahan agar terus dapat berkomunikasi melalui teknologi dan inovasi layanan.

Komitmen mendukung pemerintah dan masyarakat melewati pandemik telah dilakukan Indosat Ooredoo sejak awal pandemi melanda Indonesia dan masih terus berlanjut hingga saat ini. Perusahaan selalu memastikan kualitas jaringan dan layanan terbaik bagi pelanggan seluler maupun korporasi, termasuk mendukung UMKM untuk tetap bertahan di masa sulit ini.

Dukungan sosial juga disalurkan melalui lembaga resmi pemerintah untuk penanganan pandemi dan dukungan terhadap Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Ini demi membantu jutaan guru dan siswa di seluruh Indonesia, termasuk bantuan kepada lembaga pendidikan madrasah di berbagai wilayah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More