6 Inspirasi Foto Seru di Rumah Hanya Menggunakan Smartphone!

Rabu, 18 November 2020 - 22:11 WIB
Ada banyak sekali pernak-pernik di rumah yang menarik untuk dijadikan foto di sosial media sambil tetap menjaga social distancing. Foto-foto: danang arradian
JAKARTA - Harus diakui memang banyak yang ”mati gaya” di rumah. Terutama setelah berbulan-bulan aktivitas keluar terbatas atau dibatasi. Lini masa atau feed sosial media pun jadi membosankan atau monoton. Padahal, itu bisa dihindari. BACA JUGA: Berburu Foto Malam dengan Galaxy Note20 Ultra, Hasilnya Mengejutkan…

Sebab, ada banyak sekali inspirasi memotret atau bahkan membuat video yang bisa di dapat di media sosial. Dan yang dibutuhkan hanya kreatifitas.

Tidak perlu keluar rumah, tidak perlu memakai ponsel yang mahal-mahal. Bahkan Samsung A01 Core yang memiliki kamera belakang 8 MP, f/2.2 dan kamera depan 5 MP f/2.4 pun dapat dimanfaatkan untuk membuat konten dengan menarik.



Yang terpenting adalah menguasai dulu kemampuan kamera di ponsel. Buka fitur-fiturnya, cari hal-hal yang bisa di optimalkan, coba dan eksperimen sudut pengambilan gambar, atau malah obyek gambarnya.



Bisa juga menambahkan aksesoris seperti tripod atau gorilla pod untuk menjaga hasil foto tetap fokus dan tidak goyang. Harganya sangat terjangkau, kok. Nah, kalau sudah, berikut adalah beberapa inspirasi memanfaatkan seisi rumah menjadi obyek foto menarik.

1. Memotret Kebun dan Tanaman Hias di Rumah



Selain sepeda dan ikan cupang, tanaman hias menjadi hobi baru yang sangat populer selama pandemi. Beruntung jika tanaman-tanaman tersebut di rumah ditata rapi ke dalam pot-pot yang cantik. Nah, kenapa tidak memanfaatkannya sebagai obyek foto.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More