Begini Cara Memaksimalkan iPad untuk Tunjang Produktivitas

Kamis, 12 November 2020 - 10:04 WIB
Memaksimalkan fitur iPad, Anda bisa membuka banyak aplikasi dalam satu waktu dengan meng-slide over aplikasi yang diinginkan. Misalkan Anda sedang membuka dua apps tinggal split aja jadi dua. Untuk menambahkan aplikasi lagi, cukup klik lalu swipe ke atas. Enaknya lagi Slide Over di iPad Pro busa sampai tak terhingga. Saat ingin memindahkan dari tampilan utama cukup slide ke kanan.

Gunakan Smart Keyboard

Tidak hanya Apple Pencil, iPad juga kompatibel dengan smart keyboard. Jadi Anda bisa menjadikan iPad sebagai pengganti laptop yang portability-nya jauh lebih nyaman. Layar besar, desain compact, ditambah smart keyboard, dan mouse, iPad dapat diandalkan untuk semua produktivitas dan kreativitas di mana saja.

Dengan iPad tidak ada alasan lagi untuk tidak produktif. Mau kerja, produktivitas atau entertainment iPad bisa menjawab semua kebutuhanmu. Mau tahu lebih dalam soal produk Apple lainnya? Pas banget, karena iBox Indonesia lagi ngadain iBoxing Week, yang mana Anda bisa ikutan virtual workshop sekaligus product knowledge produk Apple lainnya langsung dari expert.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More