Sambut 11.11, Bukannya Ngajak Belanja, Shopee Malah Dorong Konsumen Buat Donasi

Jum'at, 06 November 2020 - 20:12 WIB
Shopee mengajak masyarakat berpartisipasi untuk membantu anak-anak yang kesulitan melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) lewar program donasi serta konser amal.
JAKARTA - Shopee 11.11 Big Charity adalah gerakan amal regional untuk meningkatkan kesadaran dan donasi bagi anak-anak kurang mampu. BACA JUGA : Jangan Ragu Beli Mobil Listrik Sekarang, Targetnya Ada 14.000 Unit SPKLU dan SPBKLU Hingga 2025



Dihelatnya bersamaan dengan rangkaian Shopee 11.11 Big Sale, salah satu festival belanja online terbesar.



Di Indonesia, program Shopee 11.11 Big Charity mengusung tema pendidikan. Yaitu ‘Bantu Pendidikan Anak Indonesia’ serta bekerja sama dengan Save The Children, organisasi yang fokus kepada kesejahteraan anak-anak Indonesia.



Di tengah situasi pandemi, akses pendidikan menjadi masalah yang dihadapi banyak anak-anak Indonesia yang kesulitan melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Keterbatasan akan fasilitas pendukung seperti laptop, koneksi internet, handphone atau bahkan sinyal menjadi beberapa masalah yang dihadapi anak-anak di beberapa wilayah Indonesia.

”Kami menggalang donasi bersama Save The Children serta menghadirkan konser amal di 11 November mendatang,” beber Direktur Shopee Handhika Jahja.

Untuk melakukan donasi, pengguna dapat membuka aplikasi Shopee dan masuk ke produk Pulsa, Tagihan & Hiburan lalu temukan ikon 11.11 Big Charity.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More