Review realme narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan yang Patut Kamu Coba

Kamis, 05 November 2020 - 15:12 WIB
Hadir dengan nama realme narzo 20 Pro, smartphone ini akan menjadi varian tertinggi dari kategori realme narzo series.
JAKARTA - Sepanjang tahun 2020, banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba mengeluarkan handphone baru untuk kategori smartphone gaming . Ya, hal ini dikarenakan popularitas ponsel gaming kini kian diminati di Indonesia. (Baca juga: Realme 7i vs vivo Y50, Kamu Jagoin yang Mana? )

Sebut saja merek smartphone yang sebelumnya sudah meluncurkan smartphone yang menyasar kategori gaming , seperti ASUS ROG Phone 3, vivo IQoo, dan lainnya. Dengan banyaknya ponsel gaming yang beredar di pasaran, membuat persaingan smartphone gaming di Indonesia semakin ketat.



Tidak hanya smartphone entry level, kini smartphone gaming juga menjadi alternatif pilihan yang dicari oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Selain beberapa merek di atas, nampaknya ada satu merek smartphone lain yang sudah familiar di kalangan pengguna handphone di Tanah Air karena selalu merilis perangkat dengan harga terbaik di segmennya, tapi berkualitas tinggi.

Dikenal sebagai merek tech trendsetter yang telah merilis berbagai handphone di setiap segmen, realme kembali memperkenalkan smartphone yang bisa diajak untuk gaming terbaru sebagai penerus langsung dari realme narzo yang telah dirilis lebih dulu, yakni realme narzo 20 Pro .



Hadir dengan nama realme narzo 20 Pro, smartphone ini akan menjadi varian tertinggi dari kategori realme narzo series. Menjadi varian tertinggi dengan keterangan ‘Pro’, smartphone ini bakal membawa kombinasi powerful 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor gaming MediaTek Helio G95, serta baterai besar.



Mengusung tagline “Boost the Power” realme percaya bahwa narzo 20 Pro akan menjadi smartphone untuk gaming penerus kesuksesan realme narzo series dan the most value-for-money untuk sebuah smartphone gaming dengan spesifikasi unggulan.

Apakah realme narzo 20 Pro akan menjadi smartphone gaming yang layak atau patut untuk kamu coba? Mari kita lihat bersama. Kami akan mencoba membagikan pengalaman menggunakan smartphone ini selama sekitar satu minggu, dan memberikan jawabannya kepada kamu mengapa smartphone ini layak untuk kamu coba untuk bermain game.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More