Realme 7i vs vivo Y50, Kamu Jagoin yang Mana?

Rabu, 04 November 2020 - 05:00 WIB
Dari segi dapur pacu, realme 7i ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662 2 GHz Octa Core. Foto/Ist
JAKARTA - Kompetisi smartphone kelas menengah selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Ini dikarenakan produk-produk yang bersaing membawa beragam fitur yang bisa menarik perhatian pasar. Pasar ponsel cerdas pun terus diramaikan dengan produk rilisan terbaru. (Baca juga: Adu Hebat realme 7 vs Samsung Galaxy M51, Siapa Raja Midrange? )



Belum lama ini realme merilis smartphone pengisi kelas menengah mereka yakni realme 7i . Saudara muda dari realme 7 ini datang dengan spesifikasi dan tampilan yang meyakinkan.

Jika menoleh ke kompetitor yang ada di pasar, vivo dengan seri Y50 juga hadir sebagai smartphone kelas menengah. Memiliki konsep yang identik dengan realme 7i, seri Y dari Vivo ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan layak untuk jadi buruan para konsumen dengan bujet pas-pasan.





Sama-sama dibanderol di harga Rp3 jutaan, maka akan jadi menarik untuk membandingkan keduanya, simak perbandingan kami dalam 6 poin berikut ini:

1. Performa

Dari segi dapur pacu, realme 7i ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662 2 GHz Octa Core. Sementara Vivo Y50 mengusung chipset yang mirip yaitu dengan Qualcomm Snapdragon 665 2 GHz Octa Core. Dari spesifikasi tersebut, Baik realme 7i maupun Vivo Y50 sama-sama baik dalam urusan performa tidak terasa perbedaan yang signifikan.

2. Kapasitas Memori
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More