Merasakan Sensasi Movie Marathon Seharian Penuh dengan Galaxy M31

Rabu, 15 April 2020 - 23:30 WIB
Dibekali baterai 6.000 mAh dan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci, membuat penggunanya bisa menggeber kegiatan movie marathon streaming tanpa hambatan. Foto/ist
JAKARTA - Physical distancing mengharuskan warga dunia, termasuk di Indonesia untuk lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Di hari kerja karyawan tetap dituntut untuk tetap produkif, meski berada di rumah. Nah di weekend kita bisa menghabiskan waktu untuk menghibur diri, tentunya masih tetap di rumah.



Movie marathon streaming melalui smartphone mungkin menjadi salah satu kegiatan pilihan, khususnya bagi "kaum rebahan". Bagi kalian yang ingin menggelar movie marathon seharian penuh, tentunya smartphone dengan baterai berkapasitas besar plus software mumpuni bisa dijadikan andalan memenuhi kegiatan memanjakan diri tersebut.



Salah satu handphone berbaterai besar di pasaran dengan harga terjangkau adalah Galaxy M31. Dibanderol Rp3,5 jutaan, ponsel cerdas tersebut dilengkapi fitur-fitur unggulan untuk menemani kegiatan movie marathon penggunanya.



Baterai Kapasitas Besar

Yang paling dibutuhkan untuk streaming seharian penuh, selain kuota data, tentu baterai besar. Menggendong kapasitas baterai hingga 6.000 mAh, Galaxy M31 sanggup memberikan waktu tontonan hingga lebih dari sehari-semalam.

Jika durasi satu episode film seri kesayangan mencapai 1 jam, maka penikmat Galaxy M31 bisa menonton 26 episode serial favorit tanpa perlu repot mengisi baterai sama sekali. Samsung membangun ponsel dengan kemampuan memutas video selama 26 jam nonstop.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More