Oppo PERM00 Muncul di TENAA dengan Spesifikasi Utama

Rabu, 21 Oktober 2020 - 02:08 WIB
Gambar-gambar tersebut menunjukkan lubang berlubang sejajar kiri yang berfungsi sebagai rumah bagi kamera selfie 16 MP. Bergerak ke belakang, kita memiliki pengaturan kamera berbentuk persegi panjang yang mengikuti pedoman desain tren tahun 2020.

Array Quad-Camera terdiri dari kamera utama 48 MP, sekunder 8 MP, dan dua penembak 2 MP. Dipercaya, unit 8 MP adalah modul ultra lebar, sedangkan dua sensor 2 MP lainnya mungkin berdiri untuk fokus makro dan penginderaan kedalaman.

Meskipun kapasitas penyimpanannya tinggi, ponsel ini memiliki slot kartu microSD untuk menambahkan penyimpanan internal hingga 256 GB. Perangkat ini juga memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

LCD tidak memungkinkannya masuk ke bawah layar. Apalagi, perusahaan perlahan-lahan meninggalkan bagian belakang untuk menjaga konsistensi desain. Ponsel akan menjangkau China dalam baluran warna hijau, abu-abu, dan biru. Oppo pasti akan membuat nama berbeda untuk masing-masing jalur warna ini.

Sayangnya, Oppo belum memberikan keterangan resmi tentang handset barunya ini. Mempertimbangkan jumlah sertifikasi, diyakini publik seluler tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui nama resmi perangkat. (Baca juga: Antisipasi Lonjakan COVID-19 Saat Libur Panjang, Ini Arahan Satgas bagi Masyarakat )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More