HMS dan AppGallery, Kombinasi Huawei dalam Menyenangkan Konsumennya

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 02:48 WIB
Beragam aplikasi top dalam negeri yang sering digunakan juga sudah hadir di AppGallery. “Aplikasi telekomunikasi, e-commerce, pemerintahan, top bank, e-wallet, top media, edukasi, hiburan dan travel sudah ada di AppGallery. Kita terus mengembangkan dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, untuk menghadirkan aplikasi terbaik dalam negeri untuk dapat diunduh dari AppGalllery,” papar Khing Seng.

Penawaran Spesial

Dimulai 15 hingga 31 Oktober, ada promo spesial. Setiap pembelian Huawei P40 Pro+ seharga Rp18,5 juta akan mendapatkan hadiah langsung tablet MatePad T8 dan Band 3e.

Lalu peminat P40 Pro seharga Rp12,5 bisa membawa pulang hadiah tablet Huawei MatePad T8. Dan, nova 7 seharga Rp6,7 juta membuat penawaran cashback Rp900.000. Untuk mendapatkan penawaran menarik pada special promo di Oktober ini, dapat langsung mendatangi Huawei High-end Experience Store di Jakarta, Serpong, Bandung, Medan, dan Surabaya, serta Erafone.

Kemudian promo juga di toko resmi Huawei di berbagai e-commerce. “Program ini adalah penawaran special bagi konsumen tanah air yang menginginkan smartphone Huawei dan mendapatkan pengalaman menarik dari perangkat yang menjalankan Huawei Mobile Service (HMS),” kata Khing Seng. (Baca juga: Breaking News: Valentino Rossi Positif Terinfeksi Virus Corona )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More