XL Axiata: Live.On Membuat Pelanggan 'Merdeka' Gunakan Kuota Data

Senin, 05 Oktober 2020 - 13:20 WIB
Manajemen XL Axiata saat meluncurkan Live.On, sekaligus ikut menandai hari jadi XL Axiata ke-24. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews/Capture
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Live.On , sebuah brand telekomunikasi digital baru yang memberikan pengguna keleluasan mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri. Produk ini diyakini menjawab kebutuhan pelanggan untuk bisa mengakses layanan data dengan kendali penuh di tangannya. (Baca juga: Suntik Rp22 Triliun ke Jiwasraya, Pemerintah dan Nasabah Sama-sama Sakit )

"Live.On memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri. Produk ini menjawab kebutuhan masyarakat saat ini, terutama di masa pandemik COVID-19," kata Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini, saat meluncurkan Live.On secara virtual, Senin (5/10/2020).



Peluncuran Live.On ini sekaligus ikut menandai hari jadi XL Axiata ke-24. Memasuki usia yang semakin dewasa, XL Axiata memperkuat komitmen untuk selalu mendukung pembangunan nasional melalui bidang telematika, termasuk dengan mendorong lahirnya layanan-layanan inovatif yang bisa mendukung produktivitas masyarakat Indonesia.

"XL Axiata juga menyadari sepenuhnya di masa pandemi ini, produk dan layanan telematika menjadi salah satu penopang utama berbagai aktivitas di semua lapisan masyarakat," ujar Dian.



Pada kesempatan yang sama, Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director, XL Axiata, mengatakan, perusahaan ingin membuat perubahan dengan mengubah status quo.



"Inilah saatnya untuk menjawab apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna dalam menikmati layanan telekomunikasi. Bukan hanya mengedepankan aspek layanan digital, kami ingin mendefinisikan ulang bagaimana layanan telekomunikasi seharusnya dapat dinikmati,” kata Abhijit Navalekar.

Lebih lanjut dikatakan, lanskap layanan telekomunikasi Indonesia saat ini didominasi oleh penawaran paket unlimited. Meskipun menarik untuk sebagian besar segmen pasar, bagi pengguna melek digital yang mengidamkan pengalaman berinternet tanpa kompromi, penawaran ini masih memiliki banyak batasan dalam memenuhi kebutuhan pengguna sepenuhnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More