Huawei Penuhi Janji Harga Huawei P40 Pro di Bawah Banderol Dunia

Rabu, 15 April 2020 - 13:59 WIB
Lo Khing Seng sebagai Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia (kiri) saat meluncurkan Huawei P40 Pro di Tanah Air. Harga handphone canggih ini di bawah banderol rata-rata dunia. Foto/Ist
JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia akhir pekan kemarin secara resmi mengumumkan kehadiran Huawei P40 Pro di Indonesia. Mereka pun dengan berani memenuhi janjinya kepada konsumen bahwa harga handphone di bawah rata-rata banderol Asia Pasifik, meskipun nilai tukar rupiah tengah terjun bebas.

Menyediakan dua varian warna, yaitu Deep Sea Blue dan Silver Frost, para peminatnya di Indonesia dapat melakukan pre-order P40 Pro seharga Rp14,5 juta mulai 11-17 April 2020. Bahkan dengan mengikuti pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah total Rp5 juta dan cashback Rp1 juta. Konsumen juga dapat melakukan tukar tambah dengan cashback hingga Rp1 juta, garansi 1 + 1 tahun, layanan penyimpanan cloud 50 GB gratis 12 bulan, FreeBuds 3, dan paket bundling dengan Indosat, Telkomsel, atau XL.

Harga yang ditetapkan di atas memang jauh dari harga di Atas Pasifik yang berada di kisaran Rp20 jutaan. Ini menjadi komitmen dari perusahaan yang pernah menjanjikan kepada pasar Indonesia, bahwa mereka akan melepas flagship-nya ke Indonesia dengan harga di bawah rata-rata dunia.

"Beberapa channel yang tersedia untuk pre-order melalui Huawei High-end Experience Store (HES), BliBli, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan toko resmi Erafone. Untuk warna Deep Sea Blue, sudah tersedia mulai dari tanggal 11 April, sementara Silver Frost, baru akan tersedia mulai 18 April," kata Lo Khing Seng sebagai Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia.





Lo Khing Seng mengatakan, setelah diluncurkan secara global 26 Maret lalu, kini pihaknya membawa salah satu produk unggulan dari lini tersebut ke Indonesia, Huawei P40 Pro. "Perangkat ini memiliki keunggulan fotografi super definisi sepanjang hari, desain visioner, kinerja yang kuat, tampilan AI yang mulus untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna. Kehadiran P40 Pro tentunya membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner," katanya dalam peluncuran yang dilaksanakan secara virtual melalui live-streaming.

Huawei P40 Pro memiliki sistem Kamera Ultra Vision Leica yang canggih dan menempati urutan pertama di DxOMark dengan 128 poin. Sebagai pemimpin dalam perangkat keras fotografi smartphone, raksasa teknologi China itu terus-menerus mendorong batas dengan P40 Pro sebagai bagian dari Seri P40.

Desain Visioner dan Kinerja Kuat

Desain Huawei P40 pro yang tak lekang oleh waktu nan elegan dilengkapi Nano-Tech Ceramic: 5 hari pembakaran oven, kelengkungan mulus dengan cutting head yang dapat disesuaikan, sangat tahan gores dan tahan lama. "Kilauan seperti berlian dan ketangguhan safir, detail premium indah yang terukir cahaya dan memantulkan garis cahaya, profesional dan halus, tampilan quad-curve overflow, kelengkungan streamline yang mewah, quad smooth edge untuk gerakan swipe yang nyaman, dan kurva halus untuk genggaman nyaman. Selain itu, Huawei P40 Pro menghadirkan generasi baru sidik jari dalam layar," papar Lo Khing Seng.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More