Melihat Bocoran LG Velvet 5G, Ponsel Diprediksi Memukau Pasar

Selasa, 05 Mei 2020 - 14:56 WIB
Penggunaan chipset Snapdragon 765 bermodem X52 terintegrasi dan bukan unit Snapdragon 865 dan X55, diperkirakan akan memangkas harga LG Velvet sebanyak 20-30%. Foto/ist
SEOUL - LG memutuskan membunuh keluarga flagship di segmen menengahnya, seri G. Alih-alih menerbitkan G9, LG memutuskan mengambil seri yang sama sekali berbeda dengan memperkenalkan seri Velvet.



Selama ini, yang kita ketahui tentang jeroan ponsel hanya keberadaan chipset Snapdragon 765 5G. Awalnya handphone akan diumumkan pada pertengahan Mei, kemudian diundur lagi menjadi 15 Mei 2020.



Berdasarkan pratinjau spesifikasi LG Velvet, diketahui perangkat memiliki kamera berdesain lubang dengan tiga sensor pencitraan dan lampu kilat LED. Semuanya disusun secara vertikal dalam urutan menurun berdasarkan ukuran dan simetris, dengan faktor bentuk digambarkan sebagai menyenangkan mata dan menyenangkan untuk disentuh.





Situs Phone Arena mengutarakan, menurut LG, penamaan "Velvet" dipilih untuk membangkitkan gambar kehalusan berkilau dan kelembutan premium. Ini mengisyaratkan pada bodi kaca dan semacam bahan sentuhan lembut.



Nah, LG Velvet telah menerima ulasan desain langsung di Korea. Ulasan itu telah di-posting dalam gambar wujud asli ponsel untuk pertama kalinya dengan hasil akhir mengkilap.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More