Asyiknya Video Conference dengan Lark, Tak Ada Batasan Waktu dan Gratis

Jum'at, 25 September 2020 - 03:08 WIB
Salah satu solusi jaga jarak yang dianggap efektif demi menghindari kemungkinan tertular virus akibat keramaian adalah platform Lark. Yang menarik dari platform ini adalah layanan yang diberikan gratis dan tanpa batas. Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews/Ca
JAKARTA - Wabah COVID-19 mengubah segala. Bagi perusahaan, transformasi digital adalah suatu kebutuhan tapi bukan kebutuhan utama. Nah pandemik telah mengubah pendapat tersebut, kini perusahaan berlomba-lomba menggelar transformasi digital. (Baca juga: Pilkada 2020 Arena Uji Coba Golkar Menuju Pemilu 2024 )



Pandemik juga membuat masyarakat mencoba berbagai aplikasi yang sesuai kebutuhannya. Ya digitalisasi adalah keharusan di saat sekarang guna mencegah penyebaran virus Corona lebih fatal lagi.

Salah satu solusi jaga jarak yang dianggap efektif demi menghindari kemungkinan tertular virus akibat keramaian adalah platform Lark. Yang menarik dari platform ini adalah layanan yang diberikan gratis dan tanpa batas. Berbeda dengan aplikasi lain yang memberikan layanan tanpa biaya, namun membatasi fitur andalannya.





Senior Professional Service Consultant Lark, Suryanto Lee, mengatakan, perusahaan berjalan secara digital, bukan hanya lantaran wabah COVID019. Peralihan ini juga untuk mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan digital di era modern supaya dapat bekerja secara holistik,” kata Suryanto saat mengenalkan platform Lark kepada wartawan melalui aplikasi Lark, Kamis (24/9/2020).

Lebih lanjut dikatakan, kemampuan adaptasi juga perlu didukung komunikasi yang efektif. Sehingga platform yang berbasis di Singapura ini datang dengan berbagai kemudahan untuk memastikan pekerjaan dapat dilaksanakan dengan efisien dan efektif.

Untuk diketahui, Lark adalah platform kolaborasi terkini yang memaksimalkan sinergi pengguna untuk bekerja bersama sebagai sebuah tim. Lark terdiri dari Lark Messenger, Lark Docs, Lark Calendar, Lark Video Conferencing, Lark Mail, dan Lark Workplace yang terintegrasi dengan sejumlah aplikasi pihak ketiga. Semua fungsi berjalan dalam aplikasi tunggal yang tersedia di Mac, PC, iOS, dan Android.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More