Realme Umumkan Narzo 20A, Narzo 20, dan Narzo 20 Pro

Selasa, 22 September 2020 - 02:18 WIB
Narzo Realme kini mendapatkan tiga anggota keluarga baru yaitu Narzo 20A, Narzo 20, dan Narzo 20 Pro. Foto/Ist
NEW DELHI - Merek realme kembali memperkaya lineup smartphone -nya. Debut pada bulan Mei, realme Narzo kini mendapatkan tiga anggota keluarga baru yaitu Narzo 20A, Narzo 20, dan Narzo 20 Pro. (Baca juga: Erdogan: Musuh-musuh Berupaya Cegah Turki Tumbuh, Picu Krisis Internal )



Realme Narzo 20A

Dimulai dengan yang paling terjangkau dari semuanya, realme Narzo 20A. Handphone ini sangat mirip dengan pendahulunya yakni Narzo 10A dengan tiga kamera vertikal di bagian belakang dan takik tetesan air pada layar HD + 6,5 inci, tapi kini telah beralih ke chipset Snapdragon 665.





Bagian belakang memiliki kamera utama 12 MP F/1.8 dan dua sensor tambahan, satu dengan lensa B&W 2 MP dan lensa Retro 2 MP. Keduanya yang bertindak sebagai tambahan untuk filter mewah dan mode Potret di aplikasi kamera.

Narzo 20A hadir dengan baterai 5.000 mAh yang tidak memiliki pengisian cepat. Fatalnya, masih berfitur port microUSB. Sisi baiknya, handphone menawarkan pengisian terbalik jika pengguna kebetulan memiliki kabel yang diperlukan.



Smartphone memiliki slot tiga kartu yang dapat menampung dua kartu SIM dan micro SD jika penyimpanan internal tidak cukup.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More