Berdesain Premium, Shure Klaim Hasilkan Suara Bening Tanpa Noise

Sabtu, 19 September 2020 - 16:37 WIB
Produk Headphone Shure saat dijajal pengunjung pameran. FOTO/ IST
NEW YORK - Shure secara resmi menghadirkan headphone Shure Aonic 50. Lewat produk terbaru yang dilengkapi fitur active noise cancelling ini Shure ingin memberikan sensasi kenyamanan dan kenikmatan menikmati suguhan musik dengan kualitas kejernihan audio mumpuni tanpa ada gangguan suara dari luar. BACA JUGA- Viral di TikTok, Polisi Magelang Buru Wanita Pamer Pantat saat Naik Skutik

Shure Aonic 50 hadir sebagai headphone nirkabel yang menawarkan fitur active noise -cancelling terbaik di kelasnya. Headphone premium ini tak hanya sekadar menyasar kalangan profesional, seperti musisi dan lainnya, tetapi juga cocok untuk yang hobi mendengarkan musik dengan kualitas seperti mendengarkan langsung dari studio.

Menariknya lagi, berkat koneksi nirkabel Bluetooth 5 dan dukungan prosesor dari Qualcomm, Aonic 50 diklaim bisa meningkatkan proses pengiriman data dengan latensi yang sangat rendah. Shure Aonic 50 hadir dengan pilihan warna hitam dan coklat.

Dari segi desain, memang secara kasat mata tak ada terobosan baru dari Shure Aonic 50, di mana modelnya sama seperti over-ear headphone nirkabel premium lainnya. (Baca juga: Masih Banyak Siswa Belum Miliki Gawai dan Kesulitan Sinyal)

Terdapat slider untuk mengatur active noise -cancelling dan environment mode (mode transparansi). Lalu tombol play/pause, next track, dan previous track (juga untuk mengaktifkan perintah suara), yang diapit tombol volume up dan down.



Ukuran driver 50 mm

Frequency response 20 - 22.000 Hz

Daya input (maks) 100 mW

Dukungan codec aptX, aptX HD, aptX Low Latency, SBC, AAC, LDAC
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More