Resmi, Ini Spesifikasi Apple Watch Series 6 dan Watch SE

Rabu, 16 September 2020 - 08:29 WIB
Apple Watch Series 6 menggunakan sasis yang sama dengan pendahulunya, tapi menghadirkan sentuhan akhir aluminium biru dan merah. Foto/Ist
CUPERTINO - Apple baru saja meluncurkan Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE yang terjangkau. Kebocoran dan rumor yang sebelumnya beredar sebagian besar terkonfirmasi, sehingga tidak ada kejutan besar dari smartwatch itu. (Baca juga: Apple Luncurkan iPad Air dengan Chipset A14 Bionic dan Segarkan iPad Pemula )

Apple Watch Series 6

Apple Watch Series 6 merupakan pembaruan tambahan dari Seri 5, dari segi fitur. Jam tangan pintar ini membawa chipset S6 baru dari Apple. Ini adalah chip dual-core, yang diklaim Apple 20% lebih cepat daripada S5 di dalam Apple Watch Series 5.



Terintegrasi dalam platform S6 adalah chip U1 dengan antena Ultra Wideband yang memungkinkan lokasi nirkabel jarak pendek. Pada akhirnya memungkinkan pengguna menggunakan Watch Series 6 sebagai kunci digital untuk mobil Anda.



Watch Series 6 menggunakan sasis yang sama dengan pendahulunya, tapi menghadirkan sentuhan akhir aluminium biru dan merah. Ada juga dua varian baja tahan karat, grafit dan emas kuning klasik.



Di bagian bawah, Watch Series 6 menerapkan sensor detak jantung baru, yang juga dapat mengukur saturasi oksigen darah (SpO2). WatchOS 7 dapat menggunakan data gerakan dan detak jantung seseorang untuk memberi Anda pembacaan VO2 Max, yang akan membantu melacak tingkat kebugaran Anda secara keseluruhan.

Bersamaan dengan watchOS 7, Watch Series 6 akan mendukung pelacakan tidur, deteksi cuci tangan otomatis, dan jenis olahraga baru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More