Buruan, Galaxy Z Fold2 Terinovatif Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Sabtu, 12 September 2020 - 17:27 WIB
"Tak kalah penting, smartphone ini disenjatai oleh fitur kamera andalan yang membantu penggunanya mengabadikan momen dalam kualitas terbaik," klaimnya.

Dikatakannya, Galaxy Z Fold2 merupakan perangkat tepat untuk mendukung multitasking berkat tampilan yang intuitif dan revolusioner. Multi-Active Window mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan.

"Keunggulan layar smartphone yang luas, teroptimalkan ketika menampilkan berbagai aplikasi favorit seperti Gmail, YouTube, dan Spotify. Bahkan, layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft365," tambahnya.

Pengalaman user experience yang tidak dapat ditemukan di smartphone lain ikut dihadirkan berkat kolaborasi jangka panjang yang dijalin Samsung bersama Google. Samsung mengembangkan ekosistem dan inovasi UX untuk perangkat lipat andalannya.

"Galaxy Z Fold2 mengombinasikan kecanggihan hardware dengan pengalaman layar besar yang memukau, serta kemitraan yang terjalin baik dengan Microsoft -menghasilkan sebuah pengalaman berteknologi baru, yang dapat memaksimalkan produktivitas dan gaya hidup dari para penggunanya," pungkasnya. (Baca juga: Bisnis Menggiurkan Jasa Penitipan Anak di Dunia )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More