Jadi Pendatang Baru Grosir Online, Sunchila Mudahkan Seller Berdagang

Senin, 07 September 2020 - 00:19 WIB
"Hal ini membuktikan, bahwa masih banyak pelaku bisnis maupun pelaku UMKM yang membutuhkan supplier impor maupun lokal,” katanya lagi.

Dwi memprediksi, pada kuartal IV 2020 akan ada kenaikan sampai dengan 5.000 pengguna. Hal tersebut terlihat dari grafik pertambahan seller di Sunchila selama satu tahun terakhir, dan tingkat kebutuhan para pelaku bisnis maupun UMKM dalam mencari supplier barang murah namun bagus dan berkualitas.

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, lanjut dia, Sunchila mengadakan program CSR dengan tema #SunchilaPeduliUMKM yang diselenggarakan di bulan September-Oktober 2020. Melalui program ini, setiap Seller yang melakukan pembelanjaan dengan minimum order Rp1 juta akan menyumbangkan satu New Normal Kit yang berisi satu goodie bag, satu masker scuba, dan satu alkohol+botol spray 30 ml.

"New Normal Kit ini akan dikumpulkan selama satu bulan dan akan disumbangkan kepada para pelaku UMKM dan PKL," pungkas Dwi. (Baca juga: Idris Siap Head to Head dengan Pradi di Pilkada Depok )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More