Telkomsel Resmi Hadirkan Disney+ Hotstar di Perangkat Cerdas

Jum'at, 04 September 2020 - 21:07 WIB
Film tersebut adalah “Sejuta Sayang Untuknya”, “Denting Kematian”, “Nona”, “Di Bawah Umur”, “Once Upon a Time in Indonesia”, dan “Adit Sopo Jarwo-The Movie”. Mulai 5 September, pelanggan bisa menonton penayangan perdana secara eksklusif tiap Jumat hanya di Disney+ Hotstar.

Sebagai tambahan, Disney+ Hotstar akan menghadirkan akses ke lebih dari 300 film Indonesia, termasuk beberapa dari 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (peringkat 1), “Laskar Pelangi” (peringkat 4), “Habibie & Ainun” (peringkat 5), “Pengabdi Setan” (peringkat 6), “Ayat-Ayat Cinta” (peringkat 8), dan lainnya.

Melalui kolaborasi Telkomsel dengan Disney+ Hotstar, Setyanto berharap dapat memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan. Dengan begitu, pihaknya bisa mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat lebih jauh melalui penyediaan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia yang customer-centric.

"Upaya ini menjadi bagian dari komitmen besar Telkomsel untuk mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, sekaligus menciptakan aktivitas digital yang berkualitas dengan didukung oleh jaringan broadband terdepan yang tersedia di seluruh penjuru negeri,” pungkas Setyanto. (Baca juga: KPK Pertimbangkan Ambil Alih Kasus yang Berkaitan dengan Djoko Tjandra )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More