Ingin Bermain di Ponsel Gaming Premium, MediaTek Jagokan Helio G95

Selasa, 01 September 2020 - 22:47 WIB
MediaTek Helio G95 menggabungkan sepasang CPU Arm Cortex-A76 dengan frekuensi hingga 2,05GHz, dan enam CPU Cortex-A55 yang efisien penggunaan dayanya, serta Arm Mali-g76 MC4 yang sudah diperbarui, dengan frekuensi hingga 900MHz untuk kinerja core tunggal
JAKARTA - Menantang kemapanan chipset Qualcomm Snapdragon, Kirin, dan Samsung dalam industri ponsel gaming , MediaTek hari ini menantang pelaku pasar yang sudah eksis dengan chip smartphone gaming tercanggihnya, MediaTek Helio G95.

Anggota terbaru di lini MediaTek Helio G Series ini mengedepankan teknologi game MediaTek HyperEngine terbaru, dukungan multi-kamera, konektivitas tanpa tanding, dan AI Super Resolution untuk streaming video. (Baca juga: Inilah Warna Baru yang Disuguhkan pada BMW G 310 GS )



Ditujukan bagi segmen smartphone gaming 4G premium, chip baru ini akan memberdayakan berbagai merek smartphone utama yang akan diluncurkan di pasar global mulai bulan September 2020. Bagi para penggemar game, MediaTek Helio G95 menawarkan kinerja lebih cepat dan fitur-fitur high-end seperti fotografi multi-kamera tingkat lanjut –maksimal 4 kamera, dengan AI processing unit (APU) terintegrasi. Chip ini menyediakan dukungan wake-up word ganda dan tampilan standar HDR 10, yang bisa ditingkatkan untuk mendekati kualitas HDR10+ secara real-time.

“Segmen smartphone gaming memperlihatkan pertumbuhan yang stabil, dengan para pembuat perangkat yang terus menawarkan berbagai teknologi yang lebih baru dan lebih canggih bagi para penggemar game. MediaTek terus meningkatkan chip seri G miliknya untuk menawarkan kinerja hebat dan mediaTek Helio G95 merupakan chip gaming kami yang paling canggih saat ini,” ungkap Yenchi Lee, Deputy General Manager, Wireless Communications Business Unit, MediaTek dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/9/2020).



Fitur-Fitur Utama MediaTek Helio G95:

- Peningkatan teknologi game MediaTek HyperEngine

- Tampilan AI Super Resolution

- Dukungan multi-kamera
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More