Predator Anak Berkeliaran di Game, Roblox Luncurkan Fitur Keamanan

Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:20 WIB
Perusahaan itu juga menambahkan bahwa Hindenburg didorong oleh keuntungan yang akan mereka peroleh jika saham Roblox jatuh.

Pusat Eksploitasi Seksual Nasional AS, sebuah kelompok tekanan konservatif, sebelumnya mengatakan bahwa permainan tersebut adalah “alat bagi predator seksual”.

Roblox Corp. telah mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan lebih banyak fitur yang ditujukan untuk meningkatkan keselamatan anak di platformnya. Anak-anak di bawah usia 13 tahun akan memerlukan izin orang tua untuk mengakses fitur obrolan tertentu, menurut email yang dikirim perusahaan kepada orang tua, yang ditinjau oleh Bloomberg.

Pengguna di bawah usia sembilan tahun akan memerlukan izin dari orang tua untuk memainkan gim yang mengandung humor kasar atau kekerasan. Roblox tidak lagi mengizinkan anak-anak di bawah usia lima tahun untuk membuat akun sejak September.

Perusahaan juga akan memperkenalkan beberapa jenis akun yang memungkinkan orang tua memantau aktivitas anak dan teman-teman mereka di platform tersebut. Menurut laporan, perusahaan diharapkan akan menerapkan perubahan ini bulan depan.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More