Indonesia Design Week 2024, CGS Luncurkan Produk Kitchen Sink Baru

Senin, 14 Oktober 2024 - 14:21 WIB
CGS Indonesia berpartisipasi dalam Indonesia Design Week 2024 yang diselenggarakan di Indonesia Design District, PIK 2 pada periode 10-20 Oktober 2024. Foto/Dok. SINDOnews
JAKARTA - CGS Indonesia berpartisipasi dalam pameran Indonesia Design Week 2024 yang diselenggarakan di Indonesia Design District, PIK 2 pada periode 10-20 Oktober 2024. Di event ini CGS Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru di industri perlengkapan dapur.

Di booth CGS di area Townhall Indonesia Design Week, pengunjung dapat melihat langsung koleksi terbaru bak cuci dapur CGS Rockgranite dan CGS Ferrara. Dengan mengikuti acara ini, CGS ingin memperkenalkan produk- produk ini kepada khalayak yang lebih luas, terutama para desainer interior dan penggemar desain rumah modern. "Kami sangat antusias dapat berpartisipasi dalam Indonesia Design Week 2024," kata Managing Director CGS Indonesia Sugandi Santoso, dalam siaran pers, Senin (14/10/2024).

Menurutnya, acara ini merupakan platform yang sangat baik untuk memperkenalkan inovasi terbaru dan memperlihatkan kepada komunitas desain dan arsitektur Indonesia. ”Bahwa bak cuci dapur bukan hanya sekedar fungsional, tetapi juga bisa menjadi elemen desain yang menarik di dapur," tambahnya.



Sugandi menjelaskan, CGS Rockgranite, dengan komposisi 80% batu granit, menawarkan durabilitas dan keindahan yang tak tertandingi. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, CGS Rockgranite cocok untuk berbagai gaya dapur. Sementara itu, CGS Ferrara, dengan desain apron yang elegan, membawa sentuhan klasik namun modern ke dapur Anda.

Salah satu keunggulan produk CGS adalah konsep workstation sink. Setiap bak cuci dilengkapi dengan berbagai aksesori seperti talenan, rak pengering, dan saringan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Konsep workstation sink ini menjadikan area bak cuci dapur lebih fungsional dan efisien.

"Tujuan kami adalah menawarkan workstation sink dalam berbagai material, ukuran, dan gaya pemasangan. Kami tidak ingin konsumen harus membatasi fungsionalitas dapur mereka hanya karena tidak ada workstation yang sesuai dengan preferensi gaya mereka," ujarnya.

Workstation CGS Ferrara dan Rockgranite dilengkapi dengan ledge yang mendukung berbagai aksesori geser untuk menyederhanakan alur kerja, mulai dari persiapan makanan hingga pembersihan. Setiap bak cuci dilengkapi dengan kit koki premium yang berisi aksesori penting seperti talenan komposit yang tahan lama, memungkinkan konsumen memotong dan mengiris tanpa memakan ruang counter.

CGS Ferrara Apron Sink dibuat dan dikembangkan di Italia, sumber fireclay terbaik di dunia. Bak cuci dibentuk dengan cetakan kompresi dan dilapisi dengan glasir enamel ekstra tebal, menghasilkan bak cuci yang sangat kuat dan tahan terhadap benturan dan perubahan suhu.

Desain reversibel yang cerdas menawarkan kesempatan untuk menyesuaikan gaya dapur mana pun. Hal ini memungkinkan konsumen memilih antara menampilkan bagian depan apron yang indah dengan atau tanpa alur dekoratif.

"CGS Ferrara ini benar-benar mengubah industri dapur di Indonesia. Sejak diluncurkan di bulan Agustus kemarin kami menerima respons yang sangat positif dari masyarakat di Indonesia," tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More