Salurkan Kekuatan Venom, PUBG Mobile Hadirkan 3 Fitur Baru

Kamis, 10 Oktober 2024 - 15:08 WIB
Fitur kedua Black Symbiote Warhorses, saat membawa Black Symbiote Arm di perlengkapan, pemain dapat mengubah kuda atau Warhorses terdekat menjadi Black Symbiote Warhorses yang kuat, meningkatkan mobilitas di medan perang.

Saat berkendara, pemain dapat menggunakan Black Symbiote Lance untuk serangan jarak dekat atau lempar. Black Symbiote Lance akan mengikat musuh yang terkena efek Symbiote tanpa memberikan damage.

Fitur yang terakhir, Black Symbiote Clusters: Black Symbiote Clusters akan tersedia di sejumlah lokasi khusus di peta seperti Erangel, Sanhok, Miramar, dan Livik, memudahkan pemain untuk mendapatkan Black Symbiote Arm dan menemui Black Symbiote Warhorses.

Dalam Venom: The Last Dance, Tom Hardy kembali berperan sebagai Venom, salah satu karakter terbaik dan terkompleks dari Marvel, untuk film terakhir dalam trilogi tersebut.

Eddie dan Venom sedang dalam pelarian. Diburu oleh kedua dunia mereka dan dengan jaring yang semakin mengepung, duo ini terpaksa mengambil keputusan besar yang akan menutup cerita Venom dan Eddie.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More