Huawei Mate XT Ultimate Edisi Caviar, Inikah Smartphone Lipat Termahal di Dunia?

Rabu, 02 Oktober 2024 - 09:20 WIB
Huawei Mate XT Ultimate edisi Caviar disebut-sebut sebagai smartphone lipat termahal di dunia. Foto: Caviar
JAKARTA - Caviar, produsen casing mewah untuk smartphone, bikin gebrakan. Mereka melakukan kustomisasi terhadap smartphone lipat Huawei Mate XT Ultimate terbaru, menjadikannya HP lipat yang sudah mahal itu sebagai HP lipat termahal di dunia.

Huawei Mate XT Ultimate yang dikustomisasi oleh Caviar merupakan bagian dari koleksi Rich Colors dan memiliki dua versi: Black Dragon dan Gold Dragon.

Model Black Dragon terinspirasi oleh Naga Xuanlong dari mitologi Tiongkok dan dibalut dengan kulit buaya hitam, menyerupai sisik Naga Xuanlong. Itu juga dilengkapi detail berlapis emas.



Model Gold Dragon, di sisi lain, seluruhnya dilapisi dengan emas 24 karat, dengan permukaannya menampilkan tekstur pedang kekaisaran yang dibuat di kota Longquan di Cina - tempat di mana seni penempaan pedang multi-lapis Cina berasal.

Caviar mengatakan akan membuat 88 unit untuk kedua versi karena 88 dianggap sebagai angka keberuntungan dalam budaya Tiongkok.

Kedua model hadir dalam pilihan penyimpanan 256GB, 512GB, dan 1TB. Versi Black Dragon masing-masing berharga USD12.770, USD13.200, dan USD13.630, sedangkan model Gold Dragon masing-masing dihargai USD14.500, USD14.930, dan USD15.360.

Mate XT Ultimate standar, yang diluncurkan oleh Huawei, saat ini eksklusif untuk Cina, dengan peluncuran internasional dijadwalkan untuk Q1 2025.

Harga dasar Huawei Mate XT Ultimate: USD2.850 (Rp44.745.000)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More