Cara Main Perfect Pitch Challenge di TikTok yang Lagi Viral

Minggu, 29 September 2024 - 12:03 WIB
TikTok. FOTO/ DAILY
JAKARTA - Belakangan ini viral di TikTok Perfect Pitch Challenge yang ramai dijajal oleh sejumlah artis. Tantangan ini berhasil membuat banyak orang penasaran karena cukup menarik untuk dimainkan.



Sebagai informasi, Perfect Pitch Challenge merupakan salah satu filter yang ada di TikTok. Filter ini dibuat oleh akun gamingfilterpro yang beberapa kali membuat filter game atau berbau tantangan di TikTok.



FIlter Perfect Pitch Challenge atau juga dikenal gim Do Re Mi ini akan menguji kemampuan seseorang dalam menghasilkan nada dasar. Jadi, seseorang yang ingin mengikuti ini harus memastikan memahami nada dasar agar bisa melewati tantangan.

Pemain hanya perlu bersuara agar bola bergerak melalui lubang di delapan dinding berbeda yang ditandai dengan tangga nada (do, re, mi, fa, sol, la, si, do). Pemain haru bernyanyi sesuai dengan not untuk ke tahap selanjutnya.

Jika gagal menyanyikan atau mengeluarkan nada yang tepat maka bola akan jatuh dan harus mengulang lagi. Tapi, pemain tidak perlu mengulang dari nada awal, hanya pada tangga nada yang belum bisa dilaluinya.

Artis atau penyanyi di Indonesia yang sudah menjajal permainan ini adalah Rafael Smash. Ia terlihat kesulitan pada beberapa tangga nada sehingga bola tidak dapat melalui lubang dengan baik.

Bahkan pada tahap akhir, Rafael meninggikan nadanya sehingga bola melewati papan yang menjadi halangan. Tapi, nyatanya hal tersebut juga berhasil.

"Kok bisa lewat atas? Tau gitu kan lewat atas dari tadi," kata Rafael dengan nada kesal.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More