Eksklusif, Electronic Arts Luncurkan Aplikasi Game La Liga

Kamis, 19 September 2024 - 20:05 WIB
Aplikasi EA Sports akan menjadi aplikasi yang berfokus pada interaksi sosial dengan gabungan konten olahraga. Foto/Venturebeat
JAKARTA - Electronic Arts (EA) meluncurkan aplikasi EA Sports dalam kemitraan dengan La Liga , liga sepak bola di Spanyol. Aplikasi ini akan diluncurkan secara terbatas di Spanyol musim gugur ini untuk perangkat iOS dan Android.

Venturebeat melansir, Kamis (19/9/2024) aplikasi baru ini menjadi bagian dari upaya EA untuk menjangkau lebih dari sekadar game. "Aplikasi ini untuk berinteraksi dengan penggemar olahraga di seluruh dunia, kata CEO EA, Andrew Wilson.

Aplikasi EA Sports akan menjadi aplikasi yang berfokus pada interaksi sosial dengan gabungan konten olahraga, data olahraga langsung, pesan sosial, interaktivitas, dan permainan yang berpusat pada sepak bola global.



EA berharap aplikasi ini akan menggabungkan konten olahraga nyata dan virtual untuk menghubungkan, melibatkan, dan memberi penghargaan kepada penggemar dengan akses tak tertandingi ke olahraga favorit mereka.



Cam Weber, kepala EA Sports mengatakan EA memprioritaskan peluang kategori baru untuk berkembang di dalam dan di luar game. Tujuannya untuk menjadi komunitas daring besar yang menghubungkan penggemar melalui pengalaman baru.



David Tinson, kepala pengalaman di EA menjelaskan peluncuran awal aplikasi di Spanyol akan berfokus pada kombinasi konten olahraga, data, pesan sosial, interaktivitas, dan gamifikasi seputar sepak bola Eropa, menawarkan konten unik yang hanya bisa diberikan oleh EA Sports.

Direktur eksekutif umum La Liga Jorge de la Vega menyebutkan aplikasi ini menjadi produk dengan ambisi besar yang akan merevolusi cara penggemar berinteraksi, menghadirkan pengalaman mendalam yang menggabungkan La Liga dan EA Sports.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More