Inovasi Gabungan Blockchain dan Aset Digital Diperkenalkan

Jum'at, 13 September 2024 - 21:12 WIB
Teknologi Blockchain. FOTO/ DAILY
NEW DELHI - Perkembangan teknologi blockchain secara global terus mengalami kemajuan yang pesat, dengan berbagai inovasi dan aplikasi baru yang muncul di berbagai sektor.



Oleh karenanya, ZDS, penyedia layanan perdagangan online mengumumkan kolaborasi strategis dengan Zeal DAO untuk meluncurkan proyek inovatif Digital Shares ZDS pada tahun 2024.



Sebagai penyedia layanan perdagangan global, ZDS berkomitmen untuk memberikan pengalaman perdagangan yang aman, efisien, dan transparan bagi penggunanya.

ZDS telah mengenali potensi besar dari aset digital yang dipadukan dengan teknologi blockchain dan telah mengadopsi platform perdagangan derivatif keuangannya untuk memenuhi permintaan investor global akan produk keuangan yang inovatif.

Pengumuman ini langsung menarik perhatian luas di komunitas fintech dan kripto. Peluncuran ZDS diharapkan dapat menyuntikkan energi baru ke pasar aset digital dan merangsang inovasi serta pengembangan di seluruh industri fintech.

Sejak awal, ZDS telah mengutamakan pendekatan yang berfokus pada pengguna, terus-menerus mengeksplorasi dan berinovasi sambil tetap mematuhi standar dan praktik regulasi.

Platform ini menawarkan berbagai produk perdagangan yang terdiversifikasi, termasuk valuta asing, komoditas, indeks, saham, dan kript, dengan menggunakan teknologi perdagangan canggih dan alat manajemen risiko yang ketat.

Seiring dengan terbukanya pasar keuangan global dan pesatnya perkembangan ekonomi digital, ZDS diharapkan dapat menjadi jembatan antara keuangan tradisional dan keuangan digital, menawarkan lebih banyak opsi investasi dan ruang nilai tambah yang lebih besar bagi para investor.

Penerbitan Zeal Digital Shares (ZDS) mematuhi hukum dan peraturan pasar global utama serta standar yang ditetapkan oleh otoritas regulasi keuangan untuk memastikan perlindungan hak-hak investor.

Peluncuran ZDS juga memperkenalkan model baru dalam tata kelola komunitas Platform ZFX. Investor yang memegang ZDS akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam keputusan penting terkait platform, mewujudkan otonomi komunitas yang nyata melalui tata kelola demokratis.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More