Dilengkapi Algoritma G-learning, AC dengan Chip AI Diperkenalkan

Kamis, 05 September 2024 - 19:12 WIB
Selain meluncurkan Gree 10 in 1 Water Purification System, Gree juga meluncurkan produk AC Inverter terbaru yaitu Gree Air Conditioner Airy AI Series 80. Gree Air Conditioner Airy AI Series 80 merupakan AC inverter terbaru yang dilengkapi dengan chip AI (kecerdasan buatan).

AC ini tidak hanya dapat mengontrol mode operasi AC berdasarkan kondisi penggunaannya saja yang menggunakan algoritma cerdas G-learning unik dari Gree, tetapi juga dapat menghemat energi hingga 20% dibandingkan denga AC inverter biasa.

Pada Gree Air Conditioner Airy AI Series 80 juga sudah menggunakan teknologi kompresor Inverter G- BOOST dan sudah terdapat hak paten eksklusif oleh Gree, ini membuat Gree Air Conditioner Airy AI Series 80memiliki kemampuan pendinginan super cepat yang dapat mencapai suhu keluaran udara 8 derajat Celsius hanya dalam waktu 1 menit saja.

Dengan adanya Chip AI pada Gree Air Conditioner Airy AI Series 80, juga dilengkapi dengan fitur koneksi Wifi Bluetooth yang lebih efisien dan dapat meningkatkan kemudahan pengguna dalam melakukan koneksi dibandingkan dengan modul Wifi traditional.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More