Jaringan Internet Indonesia Terbatas, Ini Solusinya

Senin, 12 Agustus 2024 - 11:47 WIB


“Hal ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan Lazada dalam mengembangkan talenta ekonomi digital Indonesia dengan akses internet yang lebih merata. Jaringan logistik kami pun siap mengantarkan produk Starlink ke tempat konsumen berada, memberikan kemudahan berbelanja serta harga yang semakin terjangkau dengan adanya voucher gratis ongkos kirim di Lazada,” terang Leonardo Barcellos, Chief Retail Officer, Lazada Indonesia.

Khusus konsumen residensial dan konsumen enterprise, Starlink menawarkan dua produk, yaitu produk tipe standar untuk konsumen residensial dan produk High Performance untuk pelanggan enterprise dengan kecepatan internet mencapai 350 Mbps. Keunggulan tambahan lainnya yang diberikan berupa dukungan layanan 24 jam dukungan teknis dan konsultasi, pengelolaan layanan oleh tim ahli, serta garansi penggantian unit baru jika terdapat cacat pada produk.

Dalam penjualan perdana, konsumen dapat membeli produk Starlink dengan harga promosi Rp3,9 juta dibandingkan harga normal Rp7,8 juta. Penawaran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan teknologi internet satelit canggih dengan harga yang lebih terjangkau.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More