Dukung Kebutuhan Transformasi Digital di Sektor Industri, DTI-CX 2024 Resmi Digelar

Rabu, 31 Juli 2024 - 20:46 WIB
Lebih dari 35 sesi konferensi akan membahas berbagai topik penting terkait kebutuhan akan solusi digital di sektor industri kunci di Indonesia, di antaranya sektor finansial, manfaktur, infrastruktur, kesehatan, pertambangan, dan sektor penting lainnya. Lebih dari 200 pembicara terkemuka siap berbagi wawasan dan pengalaman mereka di bidang transformasi digital.

Selain itu, acara ini memberikan kesempatan untuk bertemu dan berkolaborasi dengan para pemimpin industri, inovator, dan pembuat keputusan dari berbagai sektor. Sesi workshop dan demonstrasi produk langsung dari para ahli teknologi akan memberikan pengalaman praktis yang berharga bagi para peserta.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai sesi dari para mitra pendukung DTI-CX, di antaranya AFTECH Annual Members Survey 2024 Launching and Members Gathering, APJII Business Forum, Digital Sovereignty oleh WANTIKNAS, Fordigi BUMN forum, Smart City and One Data Regulatory Policy oleh APEKSI, serta seminar dan awarding oleh ASKOMPSI.

Bagi pelaku industri maupun pemerhati teknologi yang ingin hadir di DTI-CX 2024 dapat melakukan pendaftaran pengunjung di laman resmi digitaltransformation.co.id atau hadir langsung di JCC senanyan pada 31 Juli dan 1 Agustus 2024.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More