OPPO Reno 12 Series, Pionir AI Phone untuk Menunjang Kreativitas Tanpa Batas

Rabu, 31 Juli 2024 - 13:34 WIB
(Ilustrasi: dok. OPPO)
JAKARTA - Era digital terus berkembang, tren (Artificial Intelegent) AI Phone telah menjadi sorotan utama di dunia teknologi mobile. OPPO, sebagai salah satu pemain leading di industri smartphone, kembali menunjukkan inovasinya melalui peluncuran OPPO Reno 12 Series. Perangkat ini hadir sebagai pionir AI Phone yang dirancang khusus untuk mendobrak batasan kreativitas penggunanya.

Dengan mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) yang canggih, OPPO Reno 12 Series menawarkan berbagai fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan kreativitas tanpa batas. Artikel ini akan mengulas bagaimana OPPO Reno 12 Series memanfaatkan teknologi AI untuk membuka potensi kreatif yang tak terbatas bagi penggunanya.

Produk inovatif yang berfokus pada pengembangan AI Generatif (GenAI), Reno 12 Series menawarkan berbagai keunggulan yang menjadikannya sebagai AI phone terdepan di kelasnya. Selain menyederhanakan pengoperasian, OPPO Reno 12 Series didesain untuk pengguna dapat menikmati aktivitas harian dengan lebih efisien.



Sesuai komitmennya untuk terus mengembangkan GenAI, OPPO berkolaborasi dengan mitra industri terbaik dan berinvestasi besar dalam teknologi GenAI. Dan OPPO Reno 12 Series adalah salah satu hasilnya.

Inilah fitur-fitur unggulan yang membedakan OPPO Reno 12 Series dari smartphone produk kompetitor:

♦ AI Eraser 2.0

Fitur AI Eraser terbaru ini memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto hanya dengan 1 langkah, menggunakan teknologi pengenalan AI yang canggih. OPPO AI Eraser 2.0 mampu mengenali lebih dari 120 kategori objek dan memberikan hasil penghapusan terbaik di industri. Dibandingkan dengan kompetitor, OPPO AI Eraser menghasilkan tepi yang lebih halus dan gambar yang dihasilkan tampak lebih alami.



(Ilustrasi: dok. OPPO)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More