Lebih Inovatif, Menjelajahi Malaysia lewat Konten Digital

Kamis, 11 Juli 2024 - 17:28 WIB
Siaran konten digital soal Budaya Malayasia. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Inovasi dalam tayangan online terus berkembang untuk memperkenalkan budaya dengan cara yang menarik dan interaktif.



Tayangan online dapat menggunakan elemen interaktif untuk melibatkan penonton dan membantu mereka mempelajari budaya dengan cara yang lebih mendalam.



AXN Asia, saluran hiburan umum berbahasa Inggris menghadirkan pandangan baru tentang keberagaman dan keunikan Malaysia dalam travelogue terbaru, ‘Unfading Memoirs’, yang akan tayang mulai 11 Juli 2024 secara online dan di televisi di seluruh Asia.

Dipandu oleh Justin Bratton (Asia’s Got Talent, Screaming at Stars) dan Selina Lo (Hellraiser 2022 dan musim terbaru Lord of the Rings: The Rings of Power), serta pecinta kuliner dan perjalanan Erwan Heussaff (Let it Simmer, Survivor Philippines), ‘Unfading Memoirs’ menyajikan perjalanan eksplorasi menarik yang menampilkan kekayaan budaya dan pemandangan menakjubkan di Malaysia.

‘Unfading Memoirs’ adalah seri konten digital yang mengajak penonton ikut dalam perjalanan menjelajahi Malaysia yang memikat mata, menangkap esensi dari setiap destinasi yang dinarasikan oleh AXN secara inspiratif dan unik sehingga menjadikan destinasi tersebut lebih hidup.

“Malaysia masih menjadi surga bagi para wisatawan, dengan kekayaan warisan budaya dan sejarah serta semangat untuk terus berinovasi – apakah ini kunjungan Anda yang pertama atau kesepuluh, Anda akan selalu menemukan pengalaman baru,” tutur George Chien, Co-founder, CEO dan Presiden KC Global Media

Direktur Jenderal Tourism Malaysia, Manoharan Periasamy, menjelaskan bahwa beragam daya tarik Malaysia, mulai dari sejarah, budaya, hingga keindahan alam, menawarkan banyak pilihan bagi wisatawan untuk menikmati liburan yang sempurna.

Malaysia dengan bangga menampilkan pesona uniknya melalui perpaduan kehangatan masyarakatnya dan reputasi Malaysia sebagai surga kuliner kepada khalayak secara unik bersama dengan AXN Asia.

Inovasi-inovasi ini membantu meningkatkan kesadaran tentang budaya dan mendorong orang-orang untuk mempelajarinya lebih lanjut. Dengan terus berkembangnya teknologi, kita dapat menantikan cara-cara baru dan menarik untuk memperkenalkan budaya kepada dunia.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More