Monitor Gaming Terjangkau: Solusi Gaming PC Tanpa Bikin Kantong Jebol

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:12 WIB
Bahkan, tidak hanya untuk gaming, Rully juga memanfaatkan monitor gaming yang terjangkau untuk bisa menunjang kegiatan kreatif seperti mengedit video untuk konten.

“Monitor dengan refresh rate tinggi dan resolusi tajam membuat proses editing video menjadi lebih lancar dan hasilnya lebih memuaskan,” beber Rully.

Dengan layar lebih besar dan kualitas gambar lebih baik, para kreator konten dapat bekerja dengan lebih efisien dan produktif.

“Monitor gaming terjangkau menjadi solusi ideal bagi para gamer dan kreator konten yang ingin meningkatkan pengalaman bermain dan bekerja tanpa perlu khawatir soal biaya,” imbuh Sylvia.

Memberi Beragam Pilihan ke Konsumen

Sylvia menyebut bahwa PT Datascrip bersama AIWA berupaya membidik kebutuhan akan monitor gaming dengan harga terjangkau. Tapi, kualitasnya tidak murahan.

“Mereka (konsumen) ingin monitor dengan fitur canggih dan harga murah,” ujar Sylvia. “Karena itu, kami hadirkan produk yang sesuai keinginan mereka,” tambahnya.

Meski terjangkau, Sylvia menjamin layanan purna jual dengan memberikan 3 tahun garansi produk lewat Primalayan Citra Mandiri (PCM) yang memiliki cabang service center di berbagai kota di Indonesia. “Jadi, konsumen tidak perlu khawatir,” bebernya.

Nah, berikut beberapa model monitor AIWA dengan berbagai harga dan kebutuhan:

Monitor Gaming Rp2 Jutaan

AIWA 32” Flat Gaming Monitor dibanderol Rp2.699.000. Cocok untuk industri kreatif, seperti content creator, atlet e-sports, atau live streamer. “Monitor penting agar konten yang dihasilkan lebih maksimal,” beber Sylvia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More