Provider Elon Musk, Begini Cara Beli Starlink di Indonesia

Senin, 20 Mei 2024 - 14:48 WIB
6. Pilih "Melakukan Pesanan".



Pesanan hanya dapat dilakukan melalui kartu kredit dan debit Mastercard atau Visa.

Antusiasme pemesanan Starlink di Indonesia mulai terlihat ketika Elon Musk mengunggah gambar logo Starlink dengan latar belakang bendera merah putih berkibar berformat tif.

Secara mendetail, peminat bisa melihat penawaran harga paket Starlink di Indonesia berikut ini. Selain biaya langganan, pengguna juga harus merogoh uang untuk membeli perangkat keras yang dibutuhkan guna menunjang layanan internet.

1. Paket Residensial



Sesuai bagi kebutuhan keluarga dengan tawaran internet berkecepatan tinggi. Harganya mulai dari Rp 750 ribu per bulan dengan perangkat keras standar Rp 7,8 juta.

2. Paket Jelajah



Memiliki fitur utama berupa kuota mobile tanpa batas di pedalaman, portabilitas, serta jeda layanan kurang dari 10 mph saat bepergian atau dalam kondisi bergerak. Cocok dipasang di karavan untuk kelompok yang tidak menetap atau nomad. Harganya mencakup mobile regional sebesar Rp 990 ribu per bulan serta mobile global Rp 6,995 juta per bulan dilengkapi perangkat keras standar Rp 7,8 juta.

3. Paket Kapal



Sesuai untuk pemakaian di area perairan, tanggap darurat, maupun bisnis mobile atau bergerak. Paket ini menawarkan semua fitur mobile layanan global untuk penggunaan bepergian dan berlayar melalui prioritas jaringan mulai dari harga prioritas mobile-50 GB (gigabita) Rp 4,345 juta per bulan. Ada pula prioritas mobile-1 TB (terabita) sebesar Rp 17,160 juta per bulan dan prioritas mobile-5 TB Rp 86,130 juta per bulan dilengkapi perangkat keras performa tinggi flat Rp 43,722 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More