Penjualan Perdana Oppo Reno 4 Lebih Laris dari Reno 3, Kenapa?

Selasa, 18 Agustus 2020 - 11:48 WIB
Suasana penjualan perdana Oppo Reno 4 pada 15-16 Agustus 2020 di Tribeca Park, Jakarta, kemarin. Perangkat tersebut saat ini sudah bisa di dapat di berbagai toko online maupun offline.
JAKARTA - Pemesanan perdana Oppo Reno4 mencatatkan kenaikan 32.5% jika dibandingkan dengan Oppo Reno3 dan 105% jika dibanding Oppo F11 Pro pada periode yang sama. Apa sebabnya? Konsumen yang melakukan pembelian perdana Oppo Reno 4 di Tribeca Park, Jakarta.

Kombinasi fiturnya terbilang pas. Relatif cepat untuk ngegim dan kegiatan yang butuh performa tinggi, enak di genggam, nyaman dipakai menonton, serta efektif untuk memproduksi konten.

Memang di kelas mid-end, banyak ponsel yang menawarkan harga lebih mahal dan menambahkan sejumlah fitur-fitur yang lebih banyak. Tapi, sebenarnya, tidak semua fitur itu berguna dan efektif dipakai.

Sebab, jika nantinya sebuah fitur, misalnya layar 90 Hz, tidak terlalu dibutuhkan, maka mengapa harus membayar lebih mahal?

Tanggapan Positif





Suasana booth penjualan Oppo Reno 4.

Ketika pemesanan perdana (flash sale) Oppo Reno 4 dibuka pertama pada 6 Agustus 2020 silam, sebanyak 100 unit perangkat habis terjual hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) menit melalui situs e-commerce Lazada. Pemesanan di hari pertama itu, disambut baik oleh Ofans—sebutan penggemar Oppo--.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A, Oppo Reno 4 menjadi seri Reno terlaris yang pernah diluncurkan. Terutama jika dilihat dari pre-order hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya, Opppo Reno3.



Mulai 15 Agustus 2020, perangkat Oppo Reno 4 sudah dapat dibeli secara nasional baik secara luring melalui Oppo Store maupun secara daring melalui berbagai situs e-dagang.

Adapun acara penjualan perdana Oppo Reno4 dilakukan pada 15 Agustus-16 Agustus 2020 di Tribeca Park. Pada momen itu, Oppo Reno 4 hanya dijual Rp2,2 juta khusus untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.
(dan)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More