4 Hero Marksman Meta Terkuat di Mobile Legends Season 32

Sabtu, 06 April 2024 - 07:32 WIB
4 Hero Marksman Meta Terkuat di Mobile Legends Season 32 menarik dipahami. Foto: MLBB
JAKARTA - Terdapat empat marksman meta terkuat di Mobile Legends untuk season 32. Season baru di Mobile Legend memang kerap memunculkan hero-hero meta baru dengan adanya buff dan nerf yang dilakukan oleh Moonton.

Umumnya seorang player Mobile Legends akan memilih hero-hero yang meta supaya mempermudah mereka dalam memenangkan pertandingan. Para hero meta ini biasanya dibekali dengan skil-skil yang banyak memberi player banyak keuntungan.

Untuk update terbaru di season 32 sendiri terdapat beberapa marksman yang mendapat buff, seperti Moskov, Miya, dan Layla.

Namun buff tersebut rupanya belum dapat menggeser sejumlah meta marksman yang telah ada.

4 Hero Marksman Meta Mobile Legends Season 32

1. Claude



Dikenal sebagai marksman yang lincah, Claude sampai saat ini masih menjadi pilihan favorit untuk mengisi Gold Lane. Salah satu penyebab mengapa banyak player suka dengan hero ini adalah skill blink yang dapat dipakai berkali-kali sehingga mudah menghindari serangan musuh.

Terlebih, damage output Claude juga sangatlah tinggi, baik dari basic maupun ultimate yang mampu memberi efek slow pada musuh. Meski begitu, di awal game Claude masihlah sangat lemah dan memerlukan banyak bantuan dari tim.

2. Bruno

Meskipun dalam updater terbaru HP dasar Bruno telah dikurangi, namun Physical Attack dasar dari marksman ini mendapat peningkatan dari 140 jadi 145 poin. Hal ini membuat critical damage miliknya bisa semakin mengerikan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More