Hadirkan Banyak Hero dan Monster, Game SRPG Resmi Diluncurkan

Senin, 01 Juli 2024 - 16:31 WIB
Game SRPG real-time. FOTO/ DAILY
JAKARTA - Noctua Games mengumumkan peluncuran resmi game terbarunya di Asia Tenggara, Ash Echoes, game SRPG real-time yang mendefinisikan ulang game strategi, yang biasanya dianggap lambat dan sulit dengan menggabungkannya dengan komponen populer dari genre auto battlers.

BACA JUGA - Kumpulkan Poin Sebanyak-banyaknya di Game Terbaru Dunk Shot

Dikembangkan oleh Aurogon Shanghai dan diterbitkan di China oleh Tencent Games, game ini akan diluncurkan pada tahun 2024. "Ash Echoes" menjanjikan pengalaman real-time yang menarik, membawa pemain ke dalam dunia fantasi, kaya akan sihir, monster, dan pertempuran heroik.



" Saat ini, game strategi dianggap "lambat" dan "sulit", oleh karena itu kami memutuskan untuk menghadirkan game strategi yang lebih mendalam dengan memasukkan elemen auto battlers yang secara keseluruhan membuatnya menjadi pengalaman yang lebih cepat dan menyenangkan untuk pasar Asia Tenggara. Kami percaya bahwa Ash Echoes akan menjadi game changer dalam genre RPG strategi." Hartman Harris, Co-Founder and President Noctua Games.

Ash Echoes berlatar belakang multiverse yang kaya akan detail, di mana para pemain menjelajahi beragam dunia yang dipenuhi dengan karakter yang kompleks, pertarungan strategis, dan alur cerita yang mencekam.

Game ini memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertempuran taktis, pertahanan menara, mengalami narasi yang kaya, mengembangkan karakter, dan menjelajahi lingkungan yang menakjubkan.

Dalam Ash Echoes, pemain memulai perjalanan luar biasa melalui berbagai multiverse, masing-masing menawarkan karakter unik dan narasi yang menarik. Fitur ini memungkinkan eksplorasi yang luas, di mana setiap multiverse menghadirkan lingkungan, alur cerita, dan tantangan yang berbeda.

Dalam Ash Echoes, pemain dapat membentuk dan memimpin tim yang terdiri dari hingga 8 Echomancer dalam pertempuran Strategy Role-Playing Game (SRPG) real-time yang mendebarkan. Fitur ini menekankan pada perencanaan strategis dan eksekusi taktis, yang mengharuskan pemain untuk memilih anggota tim dengan cermat dan menyusun strategi pertempuran yang efektif.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More