7 Rekomendasi Kamera GoPro untuk Vlog Terbaik di 2024

Jum'at, 15 Maret 2024 - 19:48 WIB
Tidak perlu mencari GoPro termahal, tapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Foto: ist
JAKARTA - Rekomendasi kamera GoPro untuk vlog terbaik di 2024 penting diketahui. Terbaru, ada Hero12 Black yang memiliki spesifikasi sangar.

GoPro menjadi salah satu kamera yang sangat populer dan masih banyak digunakan. Alasannya pun cukup beragam.

Tak hanya multi fungsi, GoPro juga sangat mudah digunakan. Terlebih, dengan bekal durabilitas yang bagus, kamera ini akan sangat cocok digunakan pada berbagai kondisi.

Lantas, apa saja rekomendasi kamera GoPro untuk vlog terbaik di 2024 ini? Dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (14/3/2024), berikut ini beberapa di antaranya.

Rekomendasi Kamera GoPro untuk Vlog 2024

1. GoPro Hero11 Black



GoPro Hero11 Black memiliki resolusi video maksimal 5K/60 fps. Sementara untuk resolusi fotonya adalah 27 MP.

Salah satu keunggulan kamera ini adalah bekal sensor gambar 1/1,9 inci dengan aspect ratio 8:7. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menangkap objek dengan jangkauan lebih besar serta fleksibilitas mumpuni ketika mengeditnya.

Selain itu, stabilisasi gambar dari GoPro Hero11 Black juga fantastis. Pengguna bahkan bisa memutarnya ke arah mana pun dan tidak perlu khawatir kehilangan kestabilan.

Meski GoPro Hero11 Black bukan model terbaru, popularitasnya masih tinggi. Harganya di platform toko online cukup beragam, namun tidak sampai menyentuh angka Rp10 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More