Free Fire Rombak Aplikasi Agar Lebih Ringan, Segarkan Map, Gampeplay, dan Karakter Baru

Senin, 29 Januari 2024 - 17:06 WIB
Ryden, karakter baru di game Free Fire yang mendapatkan update patch di 2024. Foto: Garena
JAKARTA - Free Fire jadi game battle royal terpopuler di Indonesia karena bisa dimainkan di “HP kentang” , sekaligus cukup aktif membuat event dan menyegarkan permainan mereka agar pengguna tidak bosan.

Nah, di awal 2024 mereka kembali melakukan sejumlah update. Patch ‘Tahun Baru’ (patch OB43) sebenarnya sudah ada sejak 24 Januari 2024 kemarin. Pemain Free Fire hanya perlu melakukan update di aplikasi.

Patch baru ini menyegarkan map, karakter, musim baru, hingga event baru dengan tema ‘Chaos’. Termasuk penyesuaian gameplay supaya pertandingan lebih seru dan menantang. Berikut beberapa ubahannya:

1. Map 50 Persen lebih Ringan

Salah satu update besar yang dibawa Patch ‘Tahun Baru’ ke dunia Free Fire adalah perubahan besar untuk map NeXTerra 2.0. Map ini akan membawa area baru bernama Zipway dan menantang pemain meramu strategi tempur baru untuk menyiasati tata letak bangunan dan struktur yang berbeda.



Beberapa area lainnya, seperti tangga, conveyor belt, dan lorong di Farmtopia, Grav Labs, dan Deca Square juga akan mengalami penyesuaian untuk meningkatkan keseimbangan permainan.

Menariknya, ukuran storage lebih rendah 50% dibandingkan NeXTerra sebelumnya

2. Karakter Baru

Patch ‘Tahun Baru’ Free Fire juga memperkenalkan karakter baru Ryden, bocah ilmuwan jenius. Skill Ryden adalah mengeluarkan robot laba-laba eksplosif. Selain itu, laba-laba milik Ryden mampu mendeteksi lawan dalam radius 5 m dan mengurangi kecepatan serta mengurangi HP mereka.

Free Fire juga memberikan rework untuk skill karakter Santino. Skill Shape Splitter milik Santino kini memungkinkannya menggerakan boneka manekin Santino untuk mengecoh lawan dan berteleportasi dengan cepat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More