Tampang Asus ROG Phone 8 Pro Bocor, Begini Bentuknya

Kamis, 04 Januari 2024 - 14:41 WIB
Asus ROG Phone 8 Pro. FOTO/ GSM ARENA
BEIJING - Asus telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan ROG Phone 8 Pro di China pada 16 Januari mendatang. Dan saat ini tampang dari smartphone gaming tersebut telah bocor di internet.



Tak tanggung-tanggung, render yang dibagikan oleh para leaker memperlihatkan keseluruhan sudut ROG Phone 8 Pro. Nantinya smartphone akan memiliki layar datar dengan punch hole yang diharapkan berisi kamera 32MP.

Terlihat di sisi kanan perangkat menampung tombol daya dan pengatur volume, sementara satu port USB-C ada di sisi kiri dan satu lagi di bawah. ROG Phone 8 Pro juga menyimpan port jack headphone 3,5 mm.

Belum banyak informasi yang diungkapkan Asus terkait smartphone barunya tersebut. Namun menurut rumor sebelumnya dikatakan smartphone akan memiliki layar FHD+ AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 165 Hz, dukungan HDR10, dan teknologi LTPO.



Dalam menopang performanya mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm, yang dipasangkan dengan RAM hingga 24GB. Baterainya berkapasitas 5.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Sementara sampai saat ini tidak ada bocoran mengenai kamera Asus ROG 8 Pro. Fitur unggulan lain yang diusung adalah sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Kita tunggu saja acara peluncurannya nanti.
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More