Daftar Orang Paling Berbahaya di Dunia Maya, Elon Musk Salah Satunya

Jum'at, 29 Desember 2023 - 17:14 WIB
Elon Musk masuk daftar orang paling berbahaya di dunia maya karena memiliki kecenderungan destruktif dan trolling di internet. (Foto: Benziga)
JAKARTA - Ibarat dunia nyata, dunia maya juga dihuni oleh banyak manusia. Dalam perkembangannya, individu atau kelompok tertentu dikategorikan dalam daftar paling berbahaya di dunia maya.

Mereka masuk daftar tersebut karena pengaruh, perilaku yang cenderung destruktif, serta potensi menimbulkan kerusakan luar biasa.

Nah tanpa berlama-lama lagi, berikut daftar orang paling berbahaya di dunia maya, dilansir dari Wired, Jumat (29/12/2023):

1. Elon Musk



Di urutan pertama ada orang terkaya di dunia, Elon Musk . Sosok satu ini masuk ke dalam daftar orang paling berbahaya di dunia maya karena memiliki kecenderungan destruktif dan trolling di internet yang pengaruhnya sangat kuat dan berdampak ada orang banyak.



Di tahun 2023 ini Elon Musk membeli Twitter lalu mengubahnya menjadi X. Ada banyak sekali kebijakan baru yang diberlakukan di media sosial tersebut hingga membuat jutaan pengguna merasa gerah. Belum lagi cuitan-cuitan Musk yang kerap provokatif.



2. Cl0p



Menurut perusahaan mata uang kripto Chainalysis, tahun ini menjadi tahun terburuk kedua di mana banyak orang yang menjadi korban hacker. Dan Cl0p adalah kelompok hacker yang banyak menimbulkan keresahan di tahun 2023 ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More