Liris Trailer, Berikut 5 Fakta Menarik GTA 6 yang Perlu Anda Ketahui

Selasa, 05 Desember 2023 - 12:27 WIB
GTA 6 akan dirilis pada tahun 2025. Selain itu, ada sejumlah fakta menarik lainnya dari game terbaru GTA 6. Foto/Games Radar
JAKARTA - Trailer GTA 6 yang baru rilis tengah menjadi pusat perhatian. Tidak hanya itu, perilisan trailer ini juga membuat banyak orang penasaran dengan game terbaru buatan Rockstar tersebut.

Dalam trailer yang dirilis memperlihatkan GTA 6 akan punya tampilan grafis yang lebih ciamik dibanding sebelumnya. Elemen hewani juga akan semakin lengkap dalam game yang sudah ditunggu-tunggu tersebut, mulai dengan adanya burung flamingo yang terbang hingga kemunculan buaya.

Selain itu, terdapat pula beberapa elemen modern yang akan ditambahkan dalam gameplay nantinya. Dari trailer GTA 6, terdapat beberapa fakta menarik tentang game terbaru tersebut.

Fakta Menarik GTA 6



1. Kembali ke Vice City





Pada trailernya terdapat tanda "VICE" raksasa yang dipamerkan. Ini menjelaskan jika latar GTA 6 akan ada di Vice City, kota yang sebelumnya dipakai pada GTA Vice City.



Dilansir dari Dexerto, latarnya mirip dengan lingkungan Florida dengan elemen kunci seperti banyaknya aligator. Namun nuansa yang disajikan pastinya akan lebih berbeda dari GTA Vice City. Hal ini karena GTA 6 akan memakai setting yang lebih modern.

2. Punya Banyak Peta dan Tempat Eksplorasi

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More