Alasan Kenapa Kalian Harus Melirik Smartphone realme di Week-end Ini

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 16:25 WIB
Jika ingin baterai lebih lama lagi, tersedia fitur Super Power Saving. Dengan mengaktifkan fitur ini, penggunanya akan disediakan 6 aplikasi pilihan untuk bisa tetap diakses.

Mengapa 6 aplikasi? Sebab menurut penelitian realme pada perilaku pengguna, kebanyakan konsumen hanya menggunakan 6 aplikasi di 70-80% dari seluruh waktu penggunaan smartphone. Hasilnya, realme C15 dalam mode Super Power Saving memberikan hasil mengesankan dengan kapasitas 5% baterai bisa menggunakan WhatsApp atau YouTube selama hampir 2 jam.

Usaha yang dilakukan selama ini berbuat manis, di mana realme kini telah berhasil mencapai 40 juta fans secara global. Sebagai brand yang peduli akan para penggemarnya, kali ini realme memberikan kejutan melalui smartphone realme 6. Khusus varian memori 4 GB/128 GB realme memberikan harga spesial yang kini menjadi Rp3,1 juta.

Harga khusus ini berlaku di seluruh realme Store di Indonesia dan berlaku untuk pembelian secara online maupun offline. Hal ini tentunya memperkuat alasan mengapa kalian harus melirik smartphone realme di weekend ini.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More