Hasil MPLI 2023 Day 2, 5 Wakil Indonesia Gagal Tembus Playoff

Jum'at, 17 November 2023 - 10:14 WIB
MPLI 2023 Day 2 menjadi penentu nasib para kontestan untuk melaju ke babak playoff atau harus gugur. Foto/One Esports ID
JAKARTA - MPLI 2023 telah menyelesaikan hari keduanya pada Kamis, (15/11/2023). Pada hari ke-2 juga menandai berakhirnya babak fase grup dan akan langsung berlanjut menuju playoff.

Ada 12 pertandingan yang tersaji pada hari kedua MPLI 2023 babak fase grup. Masih menggunakan sistem Best of One (BO1), Day 2 ini menjadi penentu nasib para kontestan untuk melaju ke babak playoff atau harus gugur dan pulang.

Hasil MPLI 2023 Day 2



Day 2 dibuka dengan pertandingan Grup A antara Nova Esports (China) melawan TheOhioBrothers (Amerika Utara). Pertandingan ini berhasil dimenangkan TheOhioBrothers.

Pada pertandingan berikutnya di Grup A, Nova Esports (China) kembali menelan kekalahan. Kali ini, mereka tumbang dari AP Bren (Filipina) dan dipastikan gagal lolos ke playoff.





Kemudian, ada juga Dewa United Esports (Indonesia) yang harus takluk dari TheOhioBrothers (Amerika Utara). Hasil ini membuat wakil Indonesia itu terpaksa gugur.

Beralih ke Grup B, Geek Fam (Indonesia) mengalami dua kekalahan beruntun. Masing-masing dari Falcons (Arab Saudi) dan Blacklist International (Filipina).

Pada Grup C, Evos Legends (Indonesia) menjalani dua laga. Mereka berhasil mengatasi perlawan Bigetron Alpha (Indonesia), sebelum akhirnya dikalahkan ECHO (Filipina).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More