5 Game Horor Paling Seram, Berani Main Tanggung Sendiri Risikonya

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 07:38 WIB
5 game horror paling seram menarik diketahui, tapi menakutkan untuk dimainkan. Foto: ist
JAKARTA - Ada banyak sekali game bergenre horor tersedia saat ini. Namun, hanya beberapa saja yang sukses menghadirkan kengerian dan ketegangan begitu dalam kepada para pemain.

Game-game ini dikemas dengan kombinasi cerita apik serta teknologi grafis mumpuni. Mereka lah yang berhasil mengembangkan potensi pengalaman main game yang menyeramkan.

Lantas apa saja game terseram yang wajib dimainkan para penikmat game genre horor? Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftarnya, merangkum dari berbagai:

1. Resident Evil

Resident Evil merupakan salah satu game horor yang paling populer dan sering dimainkan. Dimulai pada 1996, game Resident Evil menawarkan kisah bagaimana penduduk di suatu wilayah menjadi zombie.

Game ini terus berkembang signifikan selama bertahun-tahun. Sampai saat ini sudah ada banyak game Resident Evil yang dirilis, dengan Resident Evil Village menjadi yang paling sering diperbincangkan.



Resident Evil Village menyajikan lokasi-lokasi yang mencekam, mulai dari area pedesaan, daerah perairan, hingga kastil. Tak lupa disematkan musuh berupa vampir dan monster dengan wujud menyeramkan.

2. Silent Hill 2

Bersama dengan Resident Evil, game Silent Hill membantu mendefinisikan genre game horor modern di PlayStation. Judul kedua dalam seri ini adalah salah satu rilis besar paling awal untuk PlayStation 2.

Bertempat di kota fiksi Silent Hill di Amerika, permainan ini menekankan pada horor psikologis, di mana melarikan diri dari musuh sering kali merupakan pilihan yang jauh lebih tepat daripada terlibat dalam pertempuran.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More