Android Auto Mampu Jalankan Virtual Zoom, Anda Kini Bisa Rapat di Mobil

Sabtu, 16 September 2023 - 06:59 WIB
Zoom yang ada di Android Auto hanya bisa menyiarkan audio demi keamanan pengemudi mobil. Foto: RM Update
JAKARTA - Android Auto kini menambahkan fitur baru yang cukup menarik. Salah satunya adalah hadirnya fitur rapat virtual Zoom.

Pengemudi mobil kini tidak perlu khawatir lagi jika harus hadir dalam rapat virtual saat masih berada di jalan. Sebab, Android Auto baru saja melakukan penyegaran dengan menambahkan beberapa fitur baru yakni Weather Network, Amazon Prime, dan Zoom.

Fitur Zoom yang ditambahkan di Android Auto tentu akan sangat membantu pengemudi mobil untuk tetap hadir dalam rapat virtual. Jadi pandangan pengemudi mobil tidak perlu teralihkan ke ponsel pintar atau laptop yang biasa digunakan untuk menjalankan Zoom.

Hanya saja jangan harap rapat virtual tersebut benar-benar menampilkan layar Zoom secara keseluruhan. Google tetap berupaya agar pengemudi mobil tetap aman saat di jalan.





Rapat virtual di mobil jadi hal yang penting saat ini. Foto: ist

Jadi rapat virtual hanya akan tampil dalam bentuk ikon dan hanya audio. Jadi sama sekali tidak bisa melihat suasana rapat virtual seperti saat menggunakan Zoom di ponsel dan laptop.

“Fitur baru itu sudah bisa didapatkan sejak 14 September 2023. Google berharap penambahan fitur itu akan bisa membuat pengemudi mobil tetap terkoneksi dengan rapat secara aman dan mudah," tulis Carscoops, Sabtu (16/9) ini.

Selain Zoom, Google juga menambah fitur Amazon Prime di Android Auto. Hadirnya fitur itu akan memudahkan pemilik mobil dalam mengakses berbagai film yang memang tersedia di Amazon Prime.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More